Jumat, 08 Oktober 2010

Asuransi Kesehatan Karyawan

Asuransi Kesehatan Karyawan” Memberikan Manfaat Persalinan
3 September 2009 1,826 views 8 Comments
Asuransi kesehatan karyawan adalah program asuransi kesehatan kumpulan yang memberikan perlindungan kesehatan secara menyeluruh ( comprehensive ) bagi karyawan anda dan keluarganya. program kesehatan karyawan ini biasanya merupakan asuransi tambahan (rider) atas asuransi dasar yaitu asuransi jiwa karyawan.
Dengan semakin meningkatnya biaya biaya penunjang kesehatan, penyediaan fasilitas asuransi kesehatan bagi karyawan anda menjadi salah satu hal penting untuk mengurangi kekhawatiran mereka mengenai masalah kesehatan bagi diri karyawan maupun keluarganya.
Perusahaan yang jeli akan menggunakan “asuransi kesehatan karyawan’ ini sebagai sarana untuk meningkatkan loyalitas karyawannya, disamping itu karyawan juga akan senantiasa termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas mereka, karena karyawan anda akan semakin fokus kepada tugas dan kewajiban mereka ketika bekerja tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kesehatan dirinya maupun keluarga.
Asuransi kesehatan karyawan yang disediakan biasanya meliputi :
1. Rawat Jalan
2. Rawat Inap termasuk tindakan pembedahan
3. Hingga Persalinan
Salah satu keunggulan dari asuransi kesehatan karyawan ini bagi perusahaan adalah manfaatnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda, artinya dapat disesuaikan dengan budget anda.

http://www.asuransijiwaku.com/asuransi-kesehatan-karyawan-memberikan-manfaat-persalinan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar